Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Saya

Ini fotoku. M. Raizan
Hallo teman-teman semua.....perkenalkan nama saya Muhammad Raizan Eka Putra, biasa dipanggil Raizan. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir di kota Prabumulih tanggal 2 Desember 2005. Sekarang saya duduk di kelas IV pada SD Negeri 20 Prabumulih.
Saya mempunyai seorang adik perempuan bernama Zahirah Dwi Putri. orang nya suka usil dengan saya. Dia suka berfoto dengan gayanya sendiri.
Ayah saya bernama Antoni Widiyar, seorang pengajar dan ahli komputer. Ibu saya bernama Pipin Hairani, seorang ibu yang selalu menjaga dan mendidik kami di rumah.

Oke.. teman-teman...........itu lah sekilas tentang saya. Sampai jumpa lagi di tulisan saya yang berikutnya.
Adek Zahirah Dwi Putri

Ayah dan Ibu




0 komentar:

Posting Komentar