Diberdayakan oleh Blogger.

Belajar Menulis di Blog

Belajar Blog
Hallo teman-teman semuanya..ini adalah tulisanku yang kedua dalam blog ini. Untuk bisa menulis dalam ini, saya belajar dengan ayah saya. Mula-mula saya diajarkan membuat sebuah email di gmail.com. Oh ya..teman-teman. agar bisa membuat sebuah blog kita harus mempunyai sebuah email. Karena saya masih berumur dibawah 13 tahun, maka kata ayah saya tanggal lahir yang dibuat adalah tanggal lahir ayah saya. Jika tidak maka pembuatan emailnya tidak akan disetujui oleh google.

Setelah blognya jadi..dengan bantuan ayah, saya diminta merubah tampilan blog, sehingga didapat tampilan seperti yang teman-teman lihat sekarang.

Untuk menulis di blog, ternyata lumayan sulit, karena saya masih belum terlalu cepat mengetik dengan menggunakan keyboard komputer. Harus sering berlatih agar tambah lancar.....heee..hee...

Kata ayah..biar tulisannya lebih menarik, harus ditambahkan gambar.... Oke..teman-teman sekian dulu ya...

0 komentar:

Posting Komentar